Rabu, 26 Desember 2012

Diposting oleh Unknown di 17.15

Metrowealth International Group didirikan pada tahun 1995 setelah mengabungkan beberapa perusahaan dari Malaysia, Indonesia dan Singapura. Sejak berdirinya, Metrowealth telah berkembang dengan pesat dan telah membina satu rangkaian perdagangan yang cemerlang di negara Asia Pacific dan Negara-negara Eropa. Metrowealth telah mendirikan perusahaan dan menjalankan perniagaan di negara-negara seperti Malaysia, Indonesia, Philippines, Thailand, Hong Kong, dan China.
Sifat Perdagangan Metrowealth termasuk:
Pemasaran barang merek WAKi jenis alat elektrik rumah tangga, alat kesehatan dan supplemen makanan di negara-negara Asia Pacific.
perdagangan barang merek WAKi jenis rumah tangga dan alat kesehatan ke negara-negara Eropa.
WAKi Worldwide ialah salah satu anak perusahaan Metrowealth International Group yang bertanggungjawab untuk memasarkan dan mengedarkan barang merek WAKi jenis alat elektrik rumah tangga, alat kesehatan dan supplemen makanan di negara-negara dalam ASEAN. WAKi Worldwide bertindak sebagai perusahaan pemasaran di bawah Metrowealth International Group untuk memasarkan dan menjualkan barang merek WAKi di Indonesia, Philippines, Thailand, Malaysia dan China melalui cabang-cabang WAKi sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

 

Ria anggraeny Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting